Rabu, 28 Desember 2011

SOUP 5 UNSUR UNTUK PENGOBATAN KANKER


FORMULA ALAMI
UNTUK PENYEMBUHAN KANKER DENGAN SOUP 5 UNSUR SAYURAN DAN TEH BERAS MERAH
( Dr. Tateishi Kazu )

Ketika kanker menyerang sebuah keluarga, tindakan apa yang harus satu ambil? Dr Tateishi Kazu ayah dan saudara laki-laki keduanya meninggal karena kanker. Dan kemudian ia mendapati dirinya menderita kanker duodenum dan menyebar. Perutnya diangkat, tetapi sel-sel kanker telah menyebar ke paru-parunya. Ia memutuskan untuk memperjuangkan hidupnya. 

Ia meneliti, belajar dan diuji lebih dari 1.500 jenis tumbuhan dan tanaman. Akhirnya ia menemukan kombinasi yang tepat dari bahan-bahan dan merumuskan penyembuhan yang unik soup sayuran dan beras merah teh dengan kekuatan molekul sendiri. Sayuran hijau kaya klorofil, asam amino, zat besi, fosfor, kalsium, semua dalam bentuk alami.

Ia mendasarkan soupnya pada prinsip-prinsip teori Lima Unsur, keseimbangan yang menyelaraskan asam dan basa, yang menimbulkan kesehatan yang bertentangan dengan ketidakseimbangan, yang menyebabkan penyakit.

Lima unsur di lingkungan kita adalah kayu, api, tanah, logam dan air. Karena keseimbangan lima unsur, bumi dapat menghasilkan kehidupan. Dr Tataishi Kazu menggunakan esensi dari lima elemen. Masing-masing memiliki esensi sendiri warna: hijau, merah, kuning, putih dan hitam. Ini berhubungan dengan organ-organ terkait: jantung, hati, limpa, paru-paru dan ginjal. Dia menggunakan konsep lima warna yang berbeda sebagai dicocokkan dengan sayuran tertentu.


WARNA     : BUAH / DAUN
-----------------------------------
Hijau         : Daun Lobak Putih (Daikon)Putih         : Lobak putih (Daikon)
Merah      : Wortel
Kuning      : Ketela Jepang / Akar Burdock
Hitam      : Jamur Hiuko Kering
 
Catatan: Ini adalah obat untuk semua kelompok umur. Ketika soup dicerna, itu menghasilkan tiga puluh elemen berbeda untuk memerangi penyakit. Dalam tiga hari, dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker. Bahkan untuk beberapa tahap terakhir pasien kanker, dapat mengakibatkan hingga 100% penghentian. Pasien yang telah subsisted tabung untuk memberi makan makanan, jika diberikan soup, setelah dua hari kembali kekuatan mereka. Lebih dari 10.000 tahap terakhir pasien kanker telah menggunakan obat ini. 99% masih hidup dan mampu kembali bekerja.

Nilai gizi dari lima sayuran

Lobak Putih
Lobak sangat kaya vitamin C, sepuluh kali lebih dari itu dalam pir dan apel. Lobak juga mempunyai banyak enzim pencernaan, terutama makanan bertepung, yang membantu memperbaiki selaput perut, meningkatkan sekresi cairan pencernaan dan meningkatkan sirkulasi energi, mencegah gastritis, tukak lambung di dalam perut dan kelebihan asam klorida dalam lambung jus. Juga memiliki sifat anti kanker INDD yang memeriksa pertumbuhan sel kanker dan melarutkan amonium nitrat yang menyebabkan kanker. 

Lobak  - Pembersihan racun yang ampuh.

Setiap 100 gram lobak mengandung protein 0,9 gram, lemak 0,1 gram, gula 4,0 gram, fiber 0,6 gram, energi 20 kkl, mineral 93,9 gram, kalium 173 mg, Natrium 61,8 mg, Kalsium 36 mg, vitamin C 70 mg.

·   Lobak  dapat  mengobati  kembung,  asam  lambung,  susah  buang  air besar, batuk berdahak, asma, radang tenggorokan, paru-paru, suara serak, mulut sariawan, sakit kepala, tangan kaki dingin, sering buang air kecil pada malam hari. Lobak juga berkasiat untuk membasmi radang tenggorokan, pilek. Juga merupakan sayuran yang sangat berkasiat dalam mencegah kanker. 

·  Kandungan enzim dalam lobak, dapat mencegah kelebihan asam lambung, radang lambung dan borok. Sangat berkhasiat dalam penyembuhan selaput lender dan pencernaan. Lobak juga sebagai antioksidan dan memperlambat penuaan, mencegah kegelisahan, dan mencegah osteoporosis.


Daun Lobak Putih
Berlimpahnya nutrisi yang ditemukan dalam daun lobak menakjubkan. Vitamin A-nya tiga kali lebih banyak dari yang terdapat di hati dan belut, Vitamin B1-nya 60% lebih dari kedelai yang difermentasi, Vitamin B2-nya dua kali lebih banyak dari yang ada dalam susu sapi. Daun ini sangat kaya zat besi dan merupakan makanan yang ideal untuk penambah darah. Daun lobak ini juga kaya vitamin C, 2½ kali lebih banyak dari jeruk, 4 kali lebih banyak dari bayam, sehingga apabila membuang daun-daun lobak itu, benar-benar merupakan pemborosan. Lobak daun memiliki sedikit pedas tapi menyenangkan dan halus rasanya. Daun hijau ini sangat bergizi untuk menjaga keseimbangan tubuh. Bagian lain dari tanaman ini, seperti akar lobak juga boleh dimakan. Kualitas khusus dari akar dan daun lobak merupakan salah satu keajaiban misteri alam 




Daun Lobak - Nutrisi yang sangat besar

Tidak hanya batang lobak yang berfungsi, daun lobak juga sangat berguna, nutrisi yang dikandungnya sangat besar. Mengandung beta karotine yang banyak, setiap 100 gram daun lobak mengandung 14000 IU Vitamin A, ini adalah 3 400 IU dari vitamin A yang dikandung dalam brokoli.

·  Setiap 300 gram mengandung 210 mg kalsium, dimana jumlah ini 4 kali lipat yang dikandung oleh bayam 55 gram; kandungan vitamin C adalah 10 kali lipat yang dikandung oleh lemon; kandungan besi adalah 3 kali lebih banyak dari hati dan lele. Perbandingan vitamin B1 adalah 60 % lebih banyak dari kacang vitamin; vitamin B2 adalah 2 kali lipat daging sapi. Dari data di atas dapat diketahui bahwa kandungan lobak sangat mengejutkan tetapi jarang dipergunakan orang.

Wortel

Wortel kaya akan Beta Carotene, antioksidan yang sangat kuat, dan mineral lainnya yang mudah diserap oleh tubuh manusia. Perubahan tubuh Beta Carotene menjadi Vitamin A, yang penting dalam memperkuat sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel sehat. Hal ini juga kaya akan lignin dan INDD yang membantu melawan kanker dan meningkatkan dua sampai tiga kali kekebalan manusia. 



Wortel  - Permata Merah Alam
Setiap 100 gram wortel mengandung 1.0 gram protein, lemak 0,2 gram, gula 7,7 gram, fiber kasar 1,1 gram, energi 155 kkal, mineral 89,2 gram,K kalium 190 mg, natrium 71,4 mg, kalsium 32 mg, magnesium 14 mg, besi 1,0 mg, mangan 0,24 mg, Zn 0,23 mg, Cu 0,08 mg, P 27 mg, beta karotine 4130 mikrogram, vitamin B1 0,04 mg, Vitamin B2 0,41 mg.

·   Wortel berkasiat untuk kesehatan paru-paru, mata, kulit, dan membantu memperkuat system imum tubuh.
·  Wortel dapat digunakan untuk mencegah buta malam, sakit mata, batuk, gatal dan ketombe. Wortel mengandung beta karotene yang sangat kaya. Beta karotine dapat memperbaiki fungsi pembuluh, menekan gula darah, mencegah darah tinggi, jantung. Sangat bermanfaat bagi penderita kencing manis.

Jamur Hiuko

Jamur adalah makanan kaya serat dan mineral seperti kalium, besi, dll juga mengandung Vitamin B tinggi dan ergosterol yang akan dikonversi menjadi vitamin D dalam kehadiran sinar matahari, yang sangat penting untuk pemanfaatan kalsium. Jamur memiliki senyawa polisakarida yang disebut lentinan yang membantu menghasilkan T-sel untuk menghancurkan bakteri dan virus dan anti kanker, anti-tumor efek, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan melawan organisme penyebab penyakit. Seng dan selenium dalam jamur juga mengaktifkan timus di dada yang membantu dalam produksi sel-T. Asam amino jamur arealso efektif untuk penyakit hati. 



Jamur Hiuko - Alat pencegah kanker
Setiap 100 gram jamur kering mengandung 20,2 gram protein, lemak 1,2 gram, gula 30,1 gram, fiber kasar 31,6 gram, kalium 464 mg, Na 11,2 mg, Kalsium 83 mg, Magnesium 147 mg, besi 25,3 mg, Zn 8,57 mg, Cu 1,03 mg, P 258 mg, Se 6,42 mikrogram, beta karotine 20 mikrogram,vitamin B1 0,19 mg, vitamin B2 1,26 mg, vitamin C 5 mg, vitamin E 0,66 mg, vitamin D 260 mg.

·   Sifat jamur adalah manis, tawar, mempunyai kasiat menambah tenaga, menghilangkan angina, pencahar dahak, jamur mengandung protein yang tinggi, mengandung polisakarida, fiber tinggi, rendah lemak, dan beberapa element vitamin lain yang tinggi.
·   Jamur  dapat  digunakan  untuk  pencegahan  kelemahan lambung, tidak punya nafsu makan, kurang tenaga, dapat mencegah penyakit inggris (childhood rickets) dan osteoporosis pada dewasa. Bila mngkonsumsi jamur secara beraturan, dapat meningkatkan daya tahan tubuh.


  
Ketela Jepang (Burdock/Gobo)


Burdock memiliki serat terbanyak diantara semua sayuran akar, yang baik bagi pencegahan penyakit usus besar. Burdock juga kaya akan mineral seperti kalium, magnesium, fosfor, besi, kalsium, dll  Mengandung proporsi serat larut dan tidak larut asam laktat yang seimbang untuk merangsang, sembelit dan meningkatkan pembuangan cholesterols. Burdock juga meningkatkan sirkulasi darah, menghilangkan angin dan panas dalam, membersihkan paru-paru dan mengurangi eksim, edema dan racun tubuh, mencegah kanker dan arteriosclerosis. Kandungan besinya merupakan  souplemen makanan yang baik untuk wanita dalam perawatan
kulit.


Ketela Jepang Burdock Root (Gobo) - Kokoh, berkasiat melawan kanker dan sembelit
Setiap 100 gram burdock root mengandung protein 4,7 gram, lemak 0,8 gram, gula 3 gram, energi 38 kkal, fiber kasar 2,4 gram, Calsium 242 mg, P 61 mg, besi 7,6 mg, beta karotine 3,9 mg, vitamin C 25 mg.

·   Burdock root dapat digunakan untuk menyembuhkan sakit kepala, gatal-gatal. Burdock root dapat menghasilkan semacam zat yang sangat berguna untuk menangkal kanker. Dalam semua jenis sayuran, burdock root mengandung fiber yang paling tinggi. Dimana sangat berguna untuk mencegah sembelit. Dan akhir-akhir ini ditemukan dalam dunia kedokteran Jepang, bahwa Burdock Root sangat efektif untuk pengobatan kulit.
·    Bibit  kanker  sudah  ada  dalam  tubuh  manusia,  dan  akan  bertumbuh  atau  mati  sesuai  dengan kondisi imun tubuh kita. Bila tubuh memilki imun tubuh yang baik, maka otomatis kanker tidak akan berkembang. soup ini dangat membantu.
·    Soup sayuran ini mengandung Folate dan menambah Protein
·  Soup ini mengandung 5 unsur sayuran alami pencegah kanker, ketika dikonsumsi akan menimbulkan efek kimia, berubah menjadi kurang lebih 30 unsur penangkal kanker, sehingga sel kanker dapat dihancurkan hanya dalam waktu 3 hari.
·    Soup sayuran ini dapat merubah sel tubuh manusia yang berfungsi menangkal kanker



Resep Soup Sayur 5 Unsur

Bahan-Bahan yang diperlukan (untuk Kuantitas 2 hari) :
1.   16 ons atau 450 gram Lobak Putih / daikon
2.   8-10 ons atau 225-380 gm Daun Hijau Lobak Putih (Daikon)
3.   8-10 ons atau 225-280 gm Wortel
4.  8 ons atau 225 gram Akar Segar Burdock / Ketela Jepang (juga dikenal sebagai gobo    dalam bahasa Jepang, Uang di Korea, Ngau Niu atau Pang pong dalam bahasa Cina) [jika menggunakan akar burdock kering, gunakan hanya 2 ons atau 1 / 4 dari jumlah yang diperlukan akar segar burdock]
5.  3-5 jamur hiuko kering, keringkan dengan sinar matahari lagi.   Hal ini untuk mengubah hal-hal yang baik dalam jamur menjadi vitamin D.

Cara mengolah :
1.   Bersihkan bahan-bahan tanpa mengupas kulitnya, karena khasiatnya ada di bagian kulit    ari. Jika dikupas, maka akan hilang khasiatnya.
2.  Jangan dipanasi (kolop) sebelum-nya, karena akan merusak unsur-unsur alam asli dari   bahan.
3.   Jangan diberi penyedap garam, gula dll.
4.   Potong-potong bahan dalam ruas-ruas besar.
5.   Beri air yang jumlahnya kira-kira 3x volume bahan.
6.   Masak dengan api besar hingga mendidih untuk membunuh kuman. Biasanya sekitar 15-    20 menit.
7.   Kecilkan api dan pertahankan hingga 2 jam, agar semua sarinya keluar. Agar mudah bisa   juga dipindah ke "slow cooking" cooker.
8.   Saring dan tuang air soup ke gelas atau botol siap minum.
9.  Jika sisa, simpan di kulkas. Di Indonesia kalau dibiarkan diluar, 3-4 jam sudah  basi    (Kecut).
10. Pastikan untuk menyimpan dalam panci stainless steel atau wadah kaca karena soup  dapat bereaksi dengan bahan lain (terutama aluminium)
11.  Minum habis paling lama 2 hari.
12.  Ampas sayur boleh dimakan, karena masih sangat sehat. Kata penulis, untuk membuktikan, silahkan coba tanam di sekitar akar pohon, nanti pohon anda akan tumbuh subur. Juga sisa air sayur yang telah expired jika disiramkan ke perduan /tanaman bunga pot yang mengering, akan segar kembali. Coba buktikan!

Cara minum :
1.  Minum yang baik saat perut (maag) tidak banyak asam-nya. Yakni: 15 menit sebelum makan atau 30 menit setelah makan.
2.  Jumlah yang diminum: untuk penderita kanker: 600cc sekali minum saat pagi dan sore    350cc. Jika belum biasa minum banyak, maka saat minum pertama boleh jedah tidak    lebih dari 5 menit.
3.   Wadah minum sebaiknya bukan dari logam.

Hal-hal lain yang perlu diperhatikan :
1.   Jangan menambah dosis bahan maupun minuman. Jangan mengira bahwa denganmenambah dosis mempercepat penyembuhan. Dalam penelitian hal ini kontra produktif dan akan menurunkan khasiat soup.
2.   Jangan mencampur formula tersebut dengan herbal lain-nya, karena ada kemungkinan akan terjadi reaksi/senyawa kimia yang menimbulkan keasaman dan bisa menurunkan     khasiat.
3.   Biasanya setelah minum soup ini, suhu badan akan sedikit menurun, kadang bisa sampai  1 derajat celsius.
4.   Gatal kulit atau eksim sebagai detoxinasi.
5.   Jika  Anda  menggunakan  obat-obatan  dan / atau memiliki eksim,  gunakan lebih sedikit karena ada reaksi yang lebih kuat .
6.  Orang dengan masalah cedera kepala dapat mengakibatkan sakit kepala tapi jangan khawatir.
7.   Orang  dengan  masalah  mata  mungkin  mendapatkan penglihatan kabur sementara atau gatal di sekitar mata. Penglihatan akan menjadi lebih baik. Jika Anda mengenakan kacamata resep, cobalah untuk mengurangi resep dan menggunakan kacamata lebih sering.
8.   Untuk  mendapatkan  hasil  maksimal  kurangi  atau  tidak  makan  sama   sekalimakanan berprotein dan berlemak tinggi, semisal daging, makanan yang terbuat dari susu dan roti, hindari makanan yang berbahan pengawet, tidak mengenakan kalung, anting-anting dan perhiasan lain yang menyentuh kulit.
9.  Bagi pasien perempuan akan terjadi penyesuaian masa haid baru, sebelum minum soup sayur dan setelah minum empat bulan akan terjadi perubahan masa haid, pada mulanya akan terjadi gejala masa haid datang sebulan 2 kali, ini hanya sementara, selanjutnya akan normal kembali menjadi sebulan sekali, banyak perempuan setelah minum soup sayur fungsi fisiologisnya cepat pulih kembali, bahkan yang tuapun. Ada satu kasus berusia 81 tahun selama satu setengah tahun mengkonsumsi soup sayur terbukti fungsi fisiologisnya pilih.

Catatan:  
Untuk tekanan darah tinggi, minum dua soup bergantian tetapi perlahan-lahan. Tekanan darah akan turun setelah satu bulan. Konsultasi dengan dokter tentang pengurangan pemakaian obat, tetapi jangan segera menghentikan pengobatan gunakan obat untuk minimal satu bulan.


KETERANGAN LAMANYA PROSES PENGOBATAN :

1.  Kanker  : dengan ramuan ini, perkembangan sel kanker hanya d alam 3 hari sudah dapat dihentikan,   untuk pemulihan kesehatan diperlukan 3 bulan.
2.  Kanker pancreas  berikut sakit kuning :  setelah mulai minum   soup sayur boleh bekerja seperti biasa, pemulihan memerlukan 1 bulan.
3.  Tukak  lambung  dan  usus  duabelas jari,  polyp, kanker selaput lender : dalam waktu 10 hari telah terlihat hasilnya, pemulihan memerlukan 30 hari.
4.   Sembelit berat : 2-7 hari.
5.  Agar kulit mulus bersih,  dan  bintik-bintik  hitam,  kerut dimuka :  berkurang memerlukan3-6 bulan.
6.  Hati ; sderosis hati dan kanker hati memerlukan waktu pemulihan  3-10 bulan.
7.  Darah tinggi dan radang lutut ringan dibutuhkan waktu pemulihan  1 bulan dan terasa hasilnya.
8.  Mata  Katarak ; memerlukan 4 bulan, dapat normal kembali, penyakit mata lainnya memerlukan 1 bulan sampai 1 tahun.
9.  Insomia,  Hidung tersumbat,  Ngilu sakit pada bahu,  Kelelahan bekerja,  untuk  pemulihan  membutuhkan  waktu 10-20 hari.
10. Exim : memerlukan 4-7 bulan
11. Kanker payudara : Kanker Rahim, Kanker Usus Besar, Kanker poros usus, yang ber[polyp 99% tidakperlu dioperasi, dengan meminum soup sayur 600 cc setiap hari selama lebih 3 bulan, polyp sebesar kepalanpun dapat dihilangkan.
12. Nyeri syaraf, Encok, Radang Sendi lutut : memerlukan 6-12 Bulan.
13. Strooke thrombus saluran darah otak : memerlukan waktu 2 bulan lebih, gangguan jalan, bicara memerlukan 2-12 bulan, hamper dalam setiap kasustelah terjadi perbaikan.
14. Tumor otak memerlukan  1 bulan, untuk pemulihan  kesehatan memerlukan  2-3 bulan.
15. Penyakit  jantung  arrythemia  (irama  jantung  kacau/ jantung  tidak  berirama)  pemulihan memerlukan 20 hari, sedangkan gangguan penyakit  pembuluh nadi dan pembuluh balik memerlukan  1-2 bulan.
16. Pasien  yang  menggunakan  obat  penyakit  jantung  atau  steroid, dalam  jangka waktu 1-2 bulan, dianjurkan perlahan-lahan mengurangi dosis obatnya. Jangan mendadak menghentikan obatnya, dapat membahayakan jiwanya. (Penjelasan :  Bila anda harus makan obat selama 30 hari, setelah 30 hari jangan langsung menghentikan obat, teruslah makan obat tersebut, tetapi dosis nya dikurangi. Setelah beberapa hari kemidian baru dihentikan makan obat.)
17. Bila anda minum soup sayur hanya untuk mencegah penyakit, dianjurkan untuk minum terus menerus selama 4-6 bulan, dan seterusnya minumlah pada waktu-waktu tertentu saja, dengan demikian anda akan sehat selalu.

Informasi lebih lanjut bisa ditemukan disini :
1. http://happyhomemaker88.wordpress.com/2010/01/06/life-extension-miracle-vegetable-soup- brown-rice-tea-for- treating-cancer-high-blood-pressure-diabetes-for-skin-rejuvenation-slowing-aging-process-other-illnesses/
2.  http://suwogroup.com/pengobatan/Formula%20Obat%20Kanker%20Dr%20Tateishi.htm


CARA MEMBUAT SOUP SAYURAN

CARA MASAK :
semua sayuran dicuci bersih kulit jangan dibuang, masukan air 3 kali dari jumlah sayuran, gunakan panci stainless atau panci kaca yang tahan panas, jnagn menggunakan bahan alumunium, rebus sampai mendidih dgn api besar, lalu kecilkan api dan biarkan selama 1 jam.
setelah dingin masukan ke dalam botol, simpan dlm lemari es dan habiskan dlm waktu 2 hari

YANG PERLU DIPERHATIKAN
selama merebus tidak boleh membuka tutup panci, tidak boleh membuang buih yang ada di atas soup

EFEK SAMPING :
ini berbeda dalam setiap individu, biasanya terjadi detok dengan ,muncul bercak2 bmerah dan terasa gatal, tidak mengapa ini gejala normal dalam detoksifikasi, diteruskan saja.

PENYAKIT  YANG DAPAT DIOBATI DENGAN SOUP SAYURAN AJAIB INI :


1.   RAMBUT RONTOK / BERUBAN
2.   INFRAFET MYOCARDICAL (PENYUMBATAN JANTUNG)
3.   SUSAH BAB ( KONSTIPASI)
4.   KAKI TANGAN DINGIN ( SYPTOM DINGIN & EKSTREMITAS)
5.   ALERGI
6.   ASMA
     7.   ARTERIOSCLEROSIS
     8.   STROKE CLEBRAL
9.   DEBIT JANTUNG TIDAK NORMAL (ARITHMIA)
10  ULKUS DUODENUM (PENYAKIT USUS 12 JARI)
11. POLY URIA
12. GUSI BERDARAH
13. PENCEGAH DAN MENGOBATI KANKER






6 komentar:

Rezki Khainidar mengatakan...

terimakasih banyak atas informasi yang kaya ini. Saya akan memberikan kepada teman saya yang saudaranya kanker otak

roed58 Didik Rudiyanta mengatakan...

Terima kasih, semoga sehat dan bahagia kembali

Unknown mengatakan...

Bagi yg membutuhkan untuk penderita kanker saya ada jual soup sayur 5 unsur ready..silahkan WA susan kr 08126711419

Unknown mengatakan...

Kami menjual soup sayur 5 unsur original baik keri g mauoun bololan...silahkan WA 08126711419 susan kr

cheztermio mengatakan...

Kalau untuk bayi dibawah 1 tahun penderita leukimia apakah takaran nya sama atau bagaimana,mohon infonya.
Terima kasih

Unknown mengatakan...

Tuk dapatkan ketela dan jamur jepang tu dmn? Lalu apakah ni bs jg tuk peradangan d usus(usus 12 jari menempel dgn ureter)?

visitor counter

spare
Powered By Blogger